Read more: http://www.uzumaki-popey.com/2013/01/cara-membuat-blog-agar-tidak-bisa-di.html#ixzz2RNUQkOOA

Selasa, 28 Agustus 2012

Kabar buruk Penampakan Foto hot paha mulus rekayasa Gita Gutawa :'(

Hii Guys kali ini saya mo sharing foto,
kiriman dari orang iseng
Yang masuk di inbox email saya


Foto ini bukanlah foto asli,
Karana saya sudah memiliki foto asli GIta Gutawa sebelum foto ini beredar,

Dan sebetulx saya tidak ingin mengSharenya di blog ini,
Tapi karna banyak pesan masuk di facebook saya klik fb @SatrioLp
Dan Dm twitter saya Klik 1 @SatrioLp

Dan dengan terpaksa saya Share di sini :(

Walaupun menurut saya foto rekayasa ini tidak terlalu Senonoh,
Karena hanya terlihat sedikit perubahan disekitar paha dan daerah badan bagian atas

Saya sebagai GL sangat kecewa dan tidak terima atas rekayasa foto dari orang iseng ini :(





bila ada kesalahan atau sesuatu yang tidak berkenan

Saya mohon maaf :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar